Home » » Cara mendapatkan Music Dragon

Cara mendapatkan Music Dragon

Adult Music Dragon
Music Dragon Dewasa
Cara mendapatkan Music Dragon - Music Dragon adalah salah satu naga unik yang berelemen Api dan listrik. Lama tetas naga ini adalah 20 jam kalian dapat membeli naga ini dengan menggunakan 1500 gems (wahh, banyak jga yahh). Dalam Battle Dragon, Musik dragon ini lemah jika melawan naga yang memiliki elemen Air, Listrik Dan Pure Fire, namun naga ini kuat/Resisten jika melawan naga yang berelemen Api atau Metal, Sedangkan jike melawan naga yang berelemen Nature tidak berefek (No Effect).

Dari beberapa Referensi yang saya baca, ternyata Music Dragon sudah bisa di dapatkan dengan jalan Breed atau Perkawinan. Setelah saya mencoba ternyata berhasil,.. :D Rumus yang saya gunakan untuk mendapatkan Music Dragon ini adalah sebagai berikut :

Telur Music Dragon

Berikut ini adalah Rumus yang saya dapat dari Pengalaman Saya sendiri untuk menghasilkan Music Dragon : 

Soccer Level 20 + Gummy Level 15

Keterangan tambahan : Saya breed kedua naga ini di Breeding Mountain

Sedangkan dari beberapa referensi lainnya ada yang mengatakan bahwa naga ini bisa didapatkan dengan mengawinkan naga berikut :

Hot Metal Dragon + Soccer Dragon
Gummy Dragon + Soccer Dragon

Sebelumnya Naga ini sebenarnya tidak bisa di kawinkan tanpa membeli rumusnya di deus Vault, namun mungkin ini adalah kebijakan baru dari Sosial point sehingga akhirnya naga ini bisa di dapatkan dengan mengawinkan rumus di atas. terima kasih atas kunjungannya, semoga artikel ini bermanfaat, Jika ada pertanyaan tentang artikel ini jangan segan-segan untuk bertanya di kolom komentar, kami dengan senang hati akan menjawab pertanyaan anda.